Jadi Yang Tergila!!

tergila

assalamualaikum,

masih bau semangat-semangat sumpah pemuda nih!!hehehe. pastinya masih ada semangat sumpah pemuda di dalam hati kita, bukan? pasti dong!!hmmm. . . tapi kita gag bakal bahas sumpah pemuda kok, yang kita bahas adalah “JADI YANG TERGILA“, maksudnya?

ok deh, langsung kita bahas aja. tentunya kita hidup ini berada di tengah masalah yang selalu mendekati kita, ya kan?. kadang kita merasa bosan dengan masalah yang tiada begitu habisnya. tapi memang hal itu wajar dialami kita kok, so cuma bagaimana kita menyikapi hal itu saja. tapi tentunya untuk menyikapi hal yang seperti ini, tentunya banyak cara bukan?. nah, saya ada sebuah tips untuk membantu sahabat-sahabat untuk selalu semangat untuk menghadapi masalah tersebut. tentunya akan ada suatu perbedaan cara walaupun hasil akhir yang dinginkna sama

  1. anggap masalah dan kamu adalah sebuah film dan kamu aktornya(tentunya masalah adalah musuh besar kamu).
  2. atur strategi keren kamu untuk membabat habis musuhmu( atur sekeren mungkin, sebab kamu lagi bermain film. jika strategi kamu gagal, anggap banyak orang yang akan pergi melihat film keren kamu)
  3. jadikan sebuah lagu yang liriknya membuat hatimu termotivasi untuk berubah menjadi yang terbaik atau liriknya sesuai dengan tema untuk kamu menyelesaikan masalah kamu
  4. nyanyikan lagunya sesering mungkin
  5. anggaplah sebuah masalah ada sebuah penyelesaian, seperti halnya film yang selalu memiliki ending( happy ending dan sad ending tentunya kamu sendiri yang menentukan)
  6. jika kamu merasa kendur semangat menyelesaikan masalah, ingatlah kembali soundtrack film kamu

jadi sudah tahu kan ? kenapa harus menjadi yang tergila? udah banyak yang terbaik, lalu kenapa kita ingin menjadi yang terbaik juga? kenapa kita tidak ingin menjadi diatas ter. . ,ter. . .terbaik, yaitu “TERGILA

semoga tips ini bisa bantu sahabat-sahabat, amin

wassalam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: