Kalimat untuk orang patah hati

Desember 5, 2008 at 8:04 pm (curhat)

assalam,
waw, dah gag asing denger kata PATAH HATI. hmmm. . . . ini dah tahun 2008, ntar lagi keluar UU dari pemerintah tentang penghapusan patah hati.hehehehe.
patah hati memang masalah yang udah biasa terjadi. jadi kalau gag mau sakit hati ya harus tau resikonya menjalin hubungan dunk(bisa di baca di posting Patah hati!!oh. . .).
sekedar tips buat kalian yang patah hati klo lagi patah hati, selalu ucapin kalimat tetap semangat, tetap fokus mencapai tujuan. nah tu di resapi baik-baik yaw, siapa tahu bisa bantu. amin
wassalam

Permalink 17 Komentar

Cara Balas si Mantan

November 8, 2008 at 2:20 pm (curhat, Tips asyik)

assalamuailkum,

hmm. . . .judulnya koq gitu? tenang dulu sahabat. emang sering sakit klo kita di putusin, tentunya kamu juga ingin kan membalas mantanmu?(dari 1000 responden, pasti jawaban nya tentu.he). terus, bagaimana dong biar mantan bisa terbalaskan?. hohohoho. . . . .

saya ada tips buat sahabat untuk membalaskan dendam sahabat,

  1. lupakan moment saat sahabat diputusin ato anggap itu momen yang lucu
  2. keluar dari lingkaran kesedihan
  3. ubah diri menjadi yang lebih baik lagi dengan evaluasi masa lalu(tentunya terbaik buat diri dan di mata allah)
  4. nikmati proses perubahan diri kamu menjadi sosok yang lebih baik tadi.

setelah sahabat berubah menjadi sosok yang lebih baik tadi, tentunya mantan sahabat akan berpeluang “ngelirik” sahabat dan mungkin akan megajak sahabt untuk”balikan” dengan dia. nah, disinilah sahabat bermain, ketika sahabat diajak kembali ke dia, maka tolaklah dia( karena sahabat sudah menjadi sosok yang lebih baik di mata allah dan diri sahabat, serta sudah belajar dari pengalaman-pengalaman sahabat).

semoga posting ini bisa membantu sahabat. amien

wassalam

Permalink 11 Komentar

PATAH HATI?? oh. . . . .

September 21, 2008 at 4:55 am (curhat)

patah hati

patah hati

assalamualaikum,
Tadi pagi saya nerima sms dari seorang sahabat saya di gresik. eh, setelah saya baca dia lagi patah hati. hmmmm. . . . emang lagi jaman ya patah hati di tahun 08? hehehehe. trus kenapa mereka harus patah hati ya?( jadi bingung). ya biasa lah, orang nikah aja bisa cerai apalagi yang pacaran, bukan? tapi intinya kita gak bahas orang nikah itu kq yang bakalan kita bahasa adalah bagaimana cara bantu si generasi patah hati ini untuk tetap terus berjuang!!!!!merdeka!!

saya ada sedikit tips untuk generasi patah hati nih, tips ni saya baca dari buku yang judul na “RISALAH PATAH HATI” yang saya baca saat saya nginep di kost-kost an sahabat saya di malang.

memang banyak sahabat yang lagi jatuh cinta, sampai-sampai mereka maenjalin hubungan yang lebih dari sekedar teman. yang esensinya lebih berbagi kepada rasa kasih sayang seorang mahluk tuhan. nah, dari sini ini akan timbul rasa saling memiliki namun juga di tuntut untuk memiliki rasa saling percaya. seiring berjalannya waktu, manusia juga akan bisa merasa bosan dengan pasngan mereka dan akhirnya ujung-ujungnya putus!( oh. . . .no! i dont wanna broken heart).

nah, nih adalah tipsnya :

*pertama adalah sahabat harus tahu semua konsekuensi dalam berpacaran. konsekuensi yang di maksud adalah kita harus tahu resiko apa yang bakal kita dapet ketika semua hubungan sabahat dengan pacar sahabat gagal

*kedua, usahakan jika mencintai seseorang jangan 100%. mengapa? sebab jika anda telah menaruh 100% harapan pada dia dan hal tersebut tidak sesuai dengan apa yang anda ingin, apa yang anda rasakan? kecewa, bukan? so pikirkan lagi kadar cinta yang sahabat akan berikan

*ketiga adalah jika sahabat telah patah hati, sahabat boleh sedih atau bahkan menangis tetapi jangan sampai terlarut dengan keadan. terlarut dengan maslah itu akan membuat sahabat berada di dalam lingkar kesedihan, yang nanti nya merugikan sahabat sendiri. lingkar kesedihan akan mengikat mata pandang sahabat untuk mencari sebuah suasana baru

*keempat, selalu jaga hubungan baik dengan mantan sahabat untuk melatih mental sahabat menjadi mental tangguh. lho kok bisa? ya jelas bisa dong, karena ketika hubungan baik sahabta denagn mantan tercipta di situ lah cobaan akan datang, ketika melihat mantan jalan bareng dengan gebetannya, ato malah curhat ke sahabat tentang pacar barunya

jadi intinya adalah, ketahui dulu konsekuensi atas apa yang sahabat pilih.

nah tu tadi tips, saran yang semoga bisa membantu sahabat.

wassalam

Permalink 14 Komentar

Cara ngetes mantan

Juni 21, 2008 at 8:44 am (curhat)

“hmmm…mantan lagi…eh, kq mantan nyatain lg cintanya ya? aduh, aneh deh. apa bener dia masih cinta ma aq?”. mngkin itu semua yang terlintas di pikiran seseorang ketika mantan nyatakan cinta kembali kepadanya. eitss….tunggu dulu!!apa km yakin ma cinta nya?apa kamu percaya dia masih sayang kamu?

nah, disini q mau kasih pendapat buat kalian semua. kita juga harus ngetes cinta nya mantan.

pertama, minta sesuatu yang paling kmsuka & km inginkan udah lama tapi belum terwujud…..
kalo dia masih pikir-pikir & lama untuk menjawab berarti dia tidak cinta sama km.
cinta adalah pengorbanan & cinta adalah memberi bukan meminta.

kedua, tanya semua hal yang dulu dah kamu critain ma mantan km, tentang kesukaan, apa yang gag disukai, dll dari kamu

ketiga, sruh nyatain cinta nya didepan orang banyak

keempat, coba kamu jadi pnelpon gelap dan ngaku jadi fans nya dia, trus km nyatain cinta nya ma dia, klo dia terima, jangan terima mantan km.

semoga tips ni bs bantu kalian.

Permalink 5 Komentar