VALENTINE or FALL END TINE(falling end of Palestine)

Februari 22, 2009 at 3:46 pm (renungan)

Assalam

Cowok : “Ehm. . .ehm. . .ini aq ingin ngasih kamu sebuah hadiah special dariku”

Cewek : “ Apa, yang ingin kam kasih?”

Cowok : “nih, buka dong”

Cewek : “wah, coklat!!makasih ya”

Cowok : “ itu khusus buat kamu kq”

Sahabat pasti tahu kan itu momen apa?, tentunya dong. Yap itu momen VALENTINE yang kemarin baru aja lewat. Tapi sahabat tahu tidak apa sih makna dari hari tersebut?. Ada yang mengatakan hari kasih sayang, ada juga yang mengatakan hari buat sang pacar memberi coklat kepada pasangannya. Cie. . .cie. . .jadi intinya serba romantis nih?! Hari valentine memang banyak di rayakan oleh seluruh warga didunia, yah bisa dikatakan hari kasih sayang.

Hari yang selalu dikaitkan dengan kebahagiaan. Tapi yang saya heran, kenapa ya hari valentine justru membuat kita lupa bahwa masih ada pasangan kita yang masih bersedih. Masih bersedih atas hak yang seharusnya dia dapat. Pasangan tersebut adalah PALESTINA. PALESTINA masih buth kasing saying dari kita untuk membela haknya. Kalau saja coklat-coklat diseluruh dunia dirupakan sesuatu yang dapat membantu palestina, pastinya akan menjadi sesuatu hal yang sangat berarti bagi PALESTINA. Coba saja cowok dan cewek diatas berkasih sayang dengan PALESTINA, pasti dialognya akan seperti ini:

Cowok : “assalamualaikum ya ukhti” Cewek : “walaikumsalam ya ukhi”

Cowok : “ saya melihat di televisi, warga palestina masih menderita ya ukhti”

Cewek : “ iya benar, lantas bagaimana agar kita bisa membantu mereka?”

Cowok : “ hmmmm. . .begini saja tanggal 14 februari ini galang dana kembali

untuk meringankan beban mereka” Cewek : “iya benar, ayo kita lakukan” subhanallah, tentu masih ada pemuda yang berpikiran seperti itu.

Tentunya pula sahabat yang masih memiliki rasa solidaritas islam yang tinggi, amin. Jika kita flashback kembali, sudah barang pasti PALESTINA butuh dukungan moral serta doa dari kita, maka kewajiban kita untuk menolong mereka, bukan? PALESTINA tidak butuh kasih sayang dari hari valentine tpi kasih sayang dari kaum muslim di seluruh dunia. Semoga saja posting ini bisa mengajak sahabat muslim untuk menengok kembali ke saudara muslim kita,amin. wassalam

5 Komentar

  1. deadyrizky said,

    subhanallah
    betapa mulianya…..

    numpang blogwalking…

    eits, kena pajak jalan tol.hehehe.monggo2

  2. agungfirmansyah said,

    haduh…
    ngajakin seorang “ukhti” melakukan galang dana kaya gitu bisa bahaya lho…

    Mending galang dana bareng ikhwan aja😀 .

    ~piss Om.

    ok deh bang, ntar biar ikhwan ja yang suruh galang dana.hehe

  3. wawan said,

    ckckckc…. iso2 ae mas iki rek.. hehehe =p

    tp btw, kyakny ada yg salah ketik bung,
    cwek klo manggil cowok stauq “akhi”, bukan “ukhi”..

    Smangat..!!! =p

    hehehe, iya bang.makasih yow

  4. vaepink said,

    Mampirrrr….😀

    monggo jeng vae.hehehe

  5. okicahyadi said,

    salam kenal aje ye…

    oya.. mas eelham mau nanya apa mengenai painting???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: