Aku pengen jadi pohon kelapa

Juni 4, 2008 at 1:17 pm (motivasi)

“mama, aq penegn minum es kelapa muda”, pinta seorang anak kepada ibunya. ” burhan, besok kamu beli bahan buat bikin sapu lidi ya”, perintah seorang pengusaha sapu lidi kepada bawahannya. ” ibu, dari bunkus ketupat tu apaan sih?”, tanya seorang anak SD kepada ibu gurunya.

wah….kok, serba kelapa sih?hmm…. iya dunk soalnya disini kita bakal bahas betapa banyaknya fungsi dari pohon kelapa tsb. seperti yang sudah dijelaskan oleh pertanyaan-pertanyaan sebelumnya bahwa pohon kelapa memiliki fungsi yang lebih ketimbang pohon-pohon lainya.

lalu, ada ap kita bahas pohon kelapa? yah…kita perlu tahu bahwa pohon yang memiliki banyak kegunaan tersebut seharusnya dapat memotivasi kita untuk menjadi berguna bagi bangsa dan negara. tetapi gak cuma berguna bagi bansa juga dunk, kita juga harus berguna untuk kehidupan sosial jg. nah, dengan pohon kelapa ini, seharusnya kita punya jiwa yang terus berjuang untuk membuat kita menjadi lebih berguna. so, be like the coconut trees, ok!! jika ingin disebut denagn pumuda indonesia yang punya semangat dan jiwa yang sangat besar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: